BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 09 November 2009

IMPIAN SAYA

#Impian Pendidikan= Kalau saya lulus dari MAN Darussalam saya pengen meneruskan ke
Perguruan Tinggi misalnya ke UPI,,,, pengen kaya pak icep... karena pak
icep orangnya segala bisa dari olahraga, seni dan pengetahuan umum dan
agama...

#Impian Pekerjaan= Saya memimpikan Pengen menjadi guru/dosen meskipun gajinya lumayan
cukup tapi jasanya besar banget... Kalau nggak jadi guru saya pengen
menjadi pengusah ikan yang sukses soalnya hobi saya suka memberi
makan ikan(ngawur),,,...

#Impian Materi= kalau saya punya uang banyak Saya pengen mempunyai rumah yang megah
yang di belakangnya ada kolam renang dan di depannya ada halaman yang
sangat indah dengan rumput yang tertata rapi di lengkapi air mancur dan juga
pengen mempunyai mobil mewah dan motor GP seperti motor Valentino
rossi... Selain itu saya pengen keliling dunia dan pengen mempunyai istri yang
sholehah...

0 komentar: