BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 02 November 2009

Kehidupan di MAN DArussalam

Hidup di MAN Darussalam membuat hidup saya menjadi berarti,, di MAN banyak sekali manfaat yang dapat di ambil,, misalnya sebelum belajar suka tadarussan dulu yach meskipun 5 ayat tapi itu sangat berarti selain itu juga suka jama'ah dzuhur bareng,,, kan solat berjama'ah lebih utama dari pada solat sendirian...

Di MAN juga saya di beri kepercayaan oleh ketua osis menjadi anggotanya,,, dan ketika waktu LDK Saya di ajari Tentang gmana menjadi seorang pemimipin... ternyata di situ di uji banget mental saya,, membuat jantung mau jatuh,,he,,he saya mau MAN Darussalam bisa bersaing dan maju melangkah ke depan menuju kesuksesan..amienn...

Di MAN juga Banyak sekali Kenangan2 indah yang tak terlupakan,, menjalin cerita bersama teman2...

tERIMA kASIh MAN DARUSSALAM... Semoga Selalu sukses slalu.amiennn

0 komentar: